-->

hari yang cerah untuk jiwaku sendiri

Pada hari sabtu kemaren aku mengikuti english comunity di kampusku politekik piksi ganesha...tp secara nggak sengaja temenku dedi mengalihkan pandanganku ke arah cewe2 yang kebetulan adalah panitia yang akan menyeleksi pemilihan anggota senat...karena kami belum daftar ya udah kita pura2 dah daftar,lumayan bisa ngecengin cewe2...tapi eh yang tak pernah disangka....ternyata eh ternyata, datanglah sesosok tiang listrik...eh bukan...dia adalah kak rangga seorang ketua senat yag berpawakan tinggi dan ceking namun berwajah ireng manis penuh aura mistis...hee...berlebihan.

Aku dan dedi berada diruangan kecil,yang dengan terpaksa disuruh mengisi formulir pendaftaran...Tadinya kami ingin kabur,tapi aku meyakinkan dedi,"ded klo kita kabur,dimana harga diriku sebagai seorang cowo dihadapan seorang cewe...",(ugh harga diriku). Akhirnya dedi mengalah,"oke deh Fin,aku ikut,aku bakal istiQomah...(dengan terpaksanya)..".

yang paling tak aku sangka adalah yang mewawancarai kami adalah anggota2 senat yang sudah senior. Dengan wajah tuanya dan sok wibawa mereka mewawancarai kami..."bla...bla...(standar)...bla..bla...(ya gitu deh)...".dengan diplomatisnya kami bisa menjawab semua pertanyaan,walaupun dengan sedikit keringat dingin(sebenarnya banyak),dan sedikit ngaderegdeg(he2...bahasa sunda:=gemetar).

Setelah beres kita keluar,dengan sedikit kesel aku teriak2 nyalahin Dedi,"kumaha sih ded...gara2 kamu sok kecentilan ma cewe jadi deh kita masuk senat".teru dedi ngejawab,"kumaha atuh fin da hereu....". tapi karena kamih orang yang bertanggung jawab maka kami akan mencobanya."banzai!!!!!!!!!!!".

trus gimana english community? ya udah kita datang aja....dengan wajah stress juga mempesona (he2),kita mulai lagi menebar pesona..."hi,how doyou do?","wah ada cewe cantik berkerudung","subhanallah...",ugh dalam hati jantung berdebar...agh tidak cintaku cuman buat Endang.
duh cape eui...bsok aku mo nulis lagi kelanjutan senat,juga Endang....dont miss it.
ifin
fin_inlove
aku adalah ifin,aku gimana yah...ga tau ah...yang nilai aku kan kalian...juga aku adalah seorang yang sedang mencari...mencari apa aja untuk kehidupan...yang penting halal.

Related Posts

2 comments

  1. haha... itu buah pikiran saya pas pertama masuk senat jay... sok aja... :p

    ReplyDelete

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter