-->

Patah Hati

Dah lama ga ngeblog... akhirnya aku jadi go blog... 
Mungkin karena baru seminggu yang lalu aku berpisah dengan kekasihku... lebih tepatnya aku yang dicampakkan...

Didunia yang materialistis ini, memang ga aneh kalau seorang wanita meninggalkan pria demi sesuatu yang dia anggap lebih baik...
Entah materi, gaya hidup, kesenangan, dunia ini sangat lengkap. Tapi ketika masa itu habis, cinta, kesetiaan, tak akan selalu datang, lalu dia akan tenggelam...

Entah kenapa begitu berat, seperti meratapi sesuatu, kebencian, penyesalan, semua campur aduk...
Tak peduli lagi apa esensi cinta, karena sepertinya cinta telah dikhianati dan dilukai...
Hati rasanya cidera berat... 

Begitulah patah hati, yang ada hanya amarah. Padahal aku sama sekali tidak ingin membenci, karena kebencian hanya akan menghancurkanku...
Mungkin inilah saatnya move on dan move away... tetap mencintai, selalu setia, selalu menjaga hati...
fin_inlove
aku adalah ifin,aku gimana yah...ga tau ah...yang nilai aku kan kalian...juga aku adalah seorang yang sedang mencari...mencari apa aja untuk kehidupan...yang penting halal.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter