-->

Kembalinya Cerita

dam colo, pengkol, ada iklannya ga apa-apa dah
Terimakasih buat Pipit(ceweknya Puja Apria apa gitu... he...), dah membaca tulisanku, jaman dulu belum ada kata ababil, yang mungkin sekiranya aku begitu... mungkin lewat blog ini saya mau merangkum semua tulisan saya yang banyak tercecer di lembar-lembar kertas, munkin ada yang udah jadi bungkus tempe... :D
ini adalah salah satu titik yang ingin aku rangkai, seperti kata Steve Jobs (Pendiri Apple)

Tulisan kali ini,
Bandung, 20 februari 2008

hari ini adalah hari rabu, malam yang sangat dingin hingga menembus tulang belulang... malam yang langitnya seharusnya indah namun hanya berhias awan mendung dan hanya sekejap purnama yang mengintip dengan parasnya yang pucat memerah...

tak tahu dikedalamannya memaknai sesuatu yang membuat pijaran hati mendesir hingga tanya yang ragu namun mengganggu... entah apa... namun hanya bertanya di hati yang kosong dan hampa...
dari hembusan angin di segala arah ditiap bisikannya tak ada jawaban...

lalu ku bertanya di tiap nadi didenyutnya  hingga di degupan jantungnya, tak ada, hanya semakin menambah tanyaku... didingin dan beku ini pada siapa lagi aku bertanya... atau hanya ku berharap jawaban pada mimpi yang hanya memberi tahu di sejuta pertanyaan...

love is a sweet torment

fin_inlove
aku adalah ifin,aku gimana yah...ga tau ah...yang nilai aku kan kalian...juga aku adalah seorang yang sedang mencari...mencari apa aja untuk kehidupan...yang penting halal.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter