-->

LDKM Senat Piksi Ganesha 2007

kiri ke kanan, puja, ifin, nurul, fani, lupa.. he. belakang kanan ke kiri een, riel(ga keliatan) ahmad, pojok belakang si Inul
Setelah bongkar sana sini, jiahh nemu juga beberapa puzzle yang hilang. Setelah baca satu persatu tulisanku, banyak sekali tulisan yang ternyata super galau... duh jadi ragu mau di masukin ke blog ini, mungkin dulu emang Khalil Gibran banyak  mempengaruhi cara ku menulis.

Oke soal cinta nanti kita bahas, sekarang kita membahas soal LDKM Senat Piksi Ganesha 2007, wah lama banget yah... Kata Pendiri Bangsa kita," JASMERAH, jangan sekali-kali melupakan sejarah.", kalau salah mohon di ralat. Senat Politeknik Piksi Ganesha Bandung ini adalah cikal bakal berdirinya BEM di Piksi saat ini, sebenarnya saya agak kurang setuju dengan BEM ini, kenapa, karena waktu itu kita belum siap, anggota nya belum paham tanggung jawab dan konsekuensi masuk organisasi, mereka belum bisa menyeimbangkan organisasi dengan kuliah, sehingga pasti ada yang gagal di salah satunya. Anggota lebih pandai beretorika(inget debat cagub ama cawagub he...) dari pada kerja nyata, kurang menguasai masalah dan malas belajar, terutama belajar dengan seniornya, padahal dengan banyaknya komunikasi disitylah terbentuk kebersamaan. Waktu itu kita berjuang membangun sistem organisasi yang kuat, tapi yah tidak berjalan lagi karena kurangnya tanggung jawab, yang lebih miris lagi dari sini beberapa anggota mulai belajar konspirasi sehingga mental Koruptor mulai terlihat, mungkin saya terlalu naif dengan idealis yang berbeda.Tapi Senat/BEM itu ada untuk Mahasiswa, untuk melayani Mahasiswa seperti kata Kang Rigal(Ricki Galih), jadi saya pikir layani dulu mahasiswa kita baru kita keluar, selain kita juga banyak terlibat dengan masalah sosial masyarakat Indonesia. Itu sekilas tentang Senat dan BEM, sebenarnya hari ini mau nulis hal-hal yang seru tapi jadi serius... haha
halang rintang
Kita mulai saja, pada hari Rabu, 9 April 2008 kita semua pagi-pagi dah kumpul dikampus 2, sebelah kampus 3, mungkin sekarang dah jadi mini market. Kita semua bersiap untuk kegiatan yang sudah disiapkan ama panitia, ohya saya satu kelompok dengan Puja, fani, nurul, dogsi(yogi),een,oh ama mila. Kegiatannya tentang kepemimpinan, di situ saya banyak bertemu dengan orang-orang baru, tidak nyangka aja bisa ketemu mereka, tapi seiring waktu dari Senat kita banyak belajar dinamika kehidupan, terutama Politik walauoun kecil, saya bisa melihat DPR kecil Indonesia.
Saya belajar, isi kepala tiap orang itu berbeda, tapi bagaimana kita tetap sejalan, itu adalah hal yang hebat. Konflik selalu ada dari tiap anggota, tapi kita masih bisa bergandengan tangan, saling menggenggam satu sama lain. Beberapa dari kita terikat disini dan tidak bisa dipisahkan, karena ini adalah salah satu puzzle kehidupan kita.
Panitia Angkatan 2006

Epul, lupa, Dani, kang Gugun, kang Ramdhan


Dia atas adalah foto-foto kakak kelas Angkatan 2006 gambar paling bawah itu boyband Piksi, sebelum musim boyband kita sudah punya boyband duluan,,, haha, ohya Kang Ramdhan itu adalah ketua Senat kita Angkatan 2007.
Mungkin itu sedikit cerita yang saya tulis lagi yang bisa saya bagi, mohon maaf jika ada kesalahan kata, disini tidak ada yang benar dan salah yang ada hanya proses untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Salam Mahasiswa !!!!



fin_inlove
aku adalah ifin,aku gimana yah...ga tau ah...yang nilai aku kan kalian...juga aku adalah seorang yang sedang mencari...mencari apa aja untuk kehidupan...yang penting halal.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter