-->

Berkendara Angin

foto pas nyebarin brosur piksi

Kisah ini tentang sahabatku yang dari Medan, namanya Gloria Putra Siagian kami memanggilnya Uchok. Dia nampaknya sedang sakit waktu itu Aku bersama Iyan Sopian , Tanti, dan satu lagi sesorang yang agak spesial waktu itu. Kita berencana menjenguk dia di Ujung Berung, tapi malah nyasar ke Majalaya, untung cewe yang aku bonceng waktu itu nyaman-nyaman aja padahal perjalanan lumayan jauh, kita habis 2jam-an di jalan Cuman buat nyasar.

Jum'at, 22 Februari 2008 (Masih dengan gaya Khalil Gibran)

    Pagi semilir angin yang dingin dihujan yang sesekali merintik kecil dan dilangit yang selalu mendung, juga sesekali menyisakan cahaya.
      Dilaju kuda besiku kutebas jarak bersama waktu yang harus kulalui, sesampai dikampus mimpi (piksi ganesha maksudnya...) kubelokkan arah ke kos teman-teman hatiku (beuuhh..:D). Seiring waktu yang menyertaiku sahabat terbaikku menyusul dari belakang bersama bidadari hatinya yang seindah kebaikan langit dan bumi.
    Kami kan menjenguk sahabat yang lain, dia kesatria dari negeri seberang yang namanya melambangkan kemenangan dan kejayaan, sayang sekali dia sedang menanggung sakit dan kami selalu berdoa tuk kebaikannya.
     Yang tak pernah terbayangkan  dalam fikiranku adalah aku ditemani seorang bidadari yang lain yang tak kusangka dia menyambut ajakanku, didalam laju mimpiku sejenak dia menghentikan nafas-nafas kehidupan, sang bintang hati yang memang sulit tuk diredupkan.
     Hanya menikmati perjalanan saja selagi berkendara angin melewati pinggiran hamparan sawah, menaiki bukit-bukit mungkin jika berlanjut kami kan kegunung membangun istana mimpi... Namun ia adalah hati yang rapuh, yang harus ditegarkan dan dikokohkan jiwanya. Kadang senyumnya tak mengartikan apapun, hanya senyuman pemanis rindu akan keindahan diparasnya.

*****

Waktu itu akhirnya kita bisa sampai disana, kami disambut oleh keluarga Gloria dengan ramah, mungkin sedikit canggung karena waktu itu aku juga belum begitu dekat dengan Gloria, tapi kami senang sekali karena di sinilah indahnya Silaturahmi. Aku dan Iyan sempat Sholat Jum'at di masjid daerah sana, ada kolam yang Indah di dekat masjid itu, udaranya juga sejuk waktu itu, karena memang daerahnya masuk pegunungan. Ohya siapa cewek yang bersamaku, dulu kita sempet deket, jalan bareng, nonton... Namanya... An*s.




fin_inlove
aku adalah ifin,aku gimana yah...ga tau ah...yang nilai aku kan kalian...juga aku adalah seorang yang sedang mencari...mencari apa aja untuk kehidupan...yang penting halal.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter