-->

Memulai Sesuatu


Bismillahirrohmanirrohim,

Ini adalah blog kedua saya setelah blog fininlove.blogspot.com sebernya saya berencana mau bikin web, tapi belum punya patner yg bisa posting minimal tiap minggu.
Entah kenapa setiap saya membuat sesuatu pasti setelah saya sakit, atau saya sedang sakit. Ada web buatan saya yang saya buat ketika saya sakit parah mykokoku.com . Saya juga mulai aktif posting blog di fininlove.blogspot.com juga ketika saya sakit. Saya banyak bikin program komputer dari visual basic juga ketika saya sakit, ngebongkar android juga ketika saya sakit. Sebenernya bukan karena saya sakit terus saya bisa membuat banyak hal, tapi saya paling takut tidak bisa berbuat sesuatu.

Seperti saat ini di umur saya yang beranjak remaja ini (:p), saya terjebak pada situasi yang saya tidak bisa melakukan sesuatu, melakukan hal yang tidak pernah dianggap sesuatu mungkin lebih tepat seperti terabaikan, seperti tidak bisa melihat masadepan. Semakin saya berfikir, ini semakin menjadi sebuah beban, mungkin menggila ketika melihat yang lain berlari sedang saya sedang guling-guling dilantai... haha...

Saya terkadang berfikir saya terlihat sedak menikmati masa muda saya atau sedang menyianyiakan masa muda saya, ketika melihat yang lain sedang menata kehidupan. Didunia saya, saya melihat megitu banyak keegoisan, sedang saya tidak boleh egois.

Tapi otak kreatifitas itu tidak bisa dikalahkan oleh kondisi apapun, manusia akan mati jika tanpa harapan, motivasi akan hilang jika tanpa tujuan. Maka tercetuslah planing BACKPACKER TO JOGJA-SOLO 2014 itu hanya hal kecil dari memulai sesuatu. Ya mulai saja... :)

.fin
fin_inlove
aku adalah ifin,aku gimana yah...ga tau ah...yang nilai aku kan kalian...juga aku adalah seorang yang sedang mencari...mencari apa aja untuk kehidupan...yang penting halal.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter