-->

Apa yang sedang aku fikirkan



Waktu itu aku sangat mencintainya, aku berharap dia menyempurnakanku...
maka terciptalah syair ini.

Jika aku denganmu

Apa yang aku fikirkan saat berada didekatmu...
tak ada yang perlu aku khawatirkan lagi dari hidup ini...
Apa yang aku fikirkan saat berada disisimu...
Tuhan begitu sempurna menciptakan makhluknya dan semesta ini...
Apa yang aku fikirkan jika bersamamu...
dunia begitu indah karena senyummu dan dunia akan muram saat aku tak mampu menjaganya...
Apa yang aku fikirkan jika hanya denganmu...
hidup ini milikNya dan akan kembali padaNya,maka aku akan menjaga dan memeliharanya...


#ifin rahargo
fin_inlove
aku adalah ifin,aku gimana yah...ga tau ah...yang nilai aku kan kalian...juga aku adalah seorang yang sedang mencari...mencari apa aja untuk kehidupan...yang penting halal.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter