-->

Traveling 2014

Konspirasi Jogja Solo


Dam Colo Pengkol, Nguter, Sukoharjo, Solo



Assalamu alaikum Wr Wb,

Entah bagaimana mulanya rancana buat traveling ini, saya hanya berniat pulang ke Solo untuk meletakkan segala beban pikiran dan mengistirahatkan badan dari segala aktivitas yang penat dan kejenuhan hidup... che ilee...

Sebelumnya nado dan dian sudah mengajak saya untuk adventure ke Pangalengan, mengunjungi salah satu sahabat yaitu Badhot(dedi).
Pangalengan terutama daerah Cikembang daerahnya masih asri disana terdapat Situ Cisanti yang lumayan belum terjamah banyak orang mungkin karena akses jalan kesana yang lumayan ekstrim. Situ Cisanti merupakan hulu dari Sungai Cikapundung.
Ts, Mpep, Badhot, Dian di Situ Cisanti Pangalengan


Tapi karena suatu dan lain hal rencana ini tak kunjung terlaksana. Padahal jarak dari kota Bandung ke Pangalengan itu kurang lebih hanya 3jam. Mungkin next time kita bakal kesana, banyak tempat eksotis yang belum di jamah.

Akhirnya dari ide pulang ke Solo terceletuklah ide dari si Nado,"Kenapa kita ga lanjut aja buat ke Jogja terus ke Solo". Dan diaamiini oleh si Dian.
Ide yang sangat menarik, adrenalin rasanya kembali terpacu. Lalu Dian mulai menyusun perencanaan daftar kunjungan sampai estimasi biaya. Karena ini konsepnya Backpackeran, jadi kita buat estimasi biaya seminimal mungkin tanpa mengurangi kesenangan.

Penampakan Si Nado

Sebenernya agak aneh kalo kita cuman bertiga yang berangkat, ini udah kaya Warkop DKI sampe Cagur... :D

Setelah Dian dan Nado sukses mengambil cuti rencana ini semakin dekat. Datanglah kabar dari nado membawa Obled Crew. Disini ada Koben(Rendi) dan Opik yang tampaknya juga tertarik, wow ini semakin menarik karena kita akan menjadi Power Ranger dengan Zord nya.

Opik dan Koben

Akhirnya tanggal 11 Januari 2014 (minus backsound lagu Gigi) kita bertemu dan berkumpul untuk kembali melakukan perencanaan. Disini seru banget terdapat banyak interupsi seperti rapat anggota DPR (sebenernya ga seperti itu...he).

Perencanaan berlangsung asik sampai waktu ga kerasa dah malem, sampai-sampai warung dirumah dah tutup (Alhamdulillah dagangan Baso dan Mie Ayam dah abis...).
Kita rencana berangkat tanggal 31 Januari 2014 dengan tujuan Jogja-Tawangmangu-Ngawi-Solo. Semoga nanti perjalanan lancar dan banyak hal menarik juga menyenangkan yang nanti kita temui... aamiin.

Ada kalimat yang pernah saya baca,"Traveling itu juga mampu merubah cara pandang kita terhadap Dunia dan Kehidupan, mungkin juga hidup kita secara keseluruhan".

Cmiiw.
fin_inlove
aku adalah ifin,aku gimana yah...ga tau ah...yang nilai aku kan kalian...juga aku adalah seorang yang sedang mencari...mencari apa aja untuk kehidupan...yang penting halal.

Related Posts

1 comment

  1. Setuju ma quote di kalimat terakhir mas... banyak pengalaman yang mengubah sudut pandang kita

    ReplyDelete

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter